Thursday, November 5, 2015

Keuntungan (Perbedaan) Akun Hosted dan Non Hosted Google Adsense

Dengan PD nya setelah saya membeli domain dan mengCustom domain TLD dari blogspot saya, saya daftarkan google adsense saya untuk naik kelas menjadi akun non hosted setelah setahun lebih betah dengan akun hosted.

Eh, setelah seminggu saya dapat email cinta dari google adsense. Isinya penolakaan permohonan saya untuk naik menjadi akun non hosted, Yah sudahlah sementara masih setia dengan akun hosted toh tenyata dari segi penghasilan sama saja.

GOOGLE ADSENSE HOSTED

1. Google Adsense Hosted hanya bisa dipasang di Youtube.com dan Blogspot.com
saja.

2. Google Adsense Hosted tidak bisa dipasang domain / TLD (Top Level Domain).

3. Satu akun Google Adsense Hosted bisa dipasang dibeberapa blog.

4. Google Adsense Hosted jika dipasang di blog yang sudah TLD (Top Level Domain)
iklannya tidak akan muncul.

5. Google Adsense Hosted tidak terlalu sensitif dan juga tidak mudah di banned. Beda
dengan akun Google Adsense Non Hosted.

6. Google Adsense Hosted mudah untuk didaftarkan dan juga lebih cepat di terima
atau approve.

GOOGLE ADSENSE NON HOSTED

1. Google Adsense Non Hosted Bisa dipasang disemua Blog kecuali WordPress.

2. Google Adsense Non Hosted Bisa dipasang di Blog yang memiliki Domain Top Level
Domain.

3. Satu Akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang di sebuah
Blog/Website, tidak bisa banyak, hanya satu.

4. Google Adsense Non Hosted sangat sensitif terhadap pelanggaran yang diajukan
oleh pihak google sendiri dan mudah di banned. tidak seperti google adsense hosted.

5. Google Adsense Non Hosted cukup susah untuk mendaftarnya, jika blog yang
berdomain Top Level Domain, menurut saya mungkin ada keringanan, karena pihak
google menganggap blog yang memiliki Domain/TLD Lebih Professional.

6. Google Adsense Non Hosted bisa Langsung didaftarkan dari Blogspot.com. Google
Adsense Non Hosted lumayan lama APPROVE nya dari pada Google Adsense
Hosted.

Penjelasan serta poin diatas,saya baca dari sebuah blog.

Semoga Bermanfaat bagi agan.
salam Nuugler.

11 comments:

  1. Terimakasih gan Artikel sangat bermanfaat saya tunggu artikel lainya nice pos

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas penjelasanya, saya sedang menulis blog di http://sicekat.blogspot.com, silahkan kunjungi siapa tahu berguna.

    ReplyDelete
  4. Berarti lebih enak pake yang host dng ya gan.?

    ReplyDelete
  5. Satu Akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang di sebuah
    Blog/Website, tidak bisa banyak, hanya satu.

    Mohon cek kembali ... terimakasih

    ReplyDelete

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...