Saturday, October 31, 2015

Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Kesalahan 14

Saya mau berbagi pengalaman nih siapa tahu ada sobat sekalian yang mengalami hal yang sama. Jadi ceritanya ketika saya sedang berusaha untuk meningkatkan diri dari domain gratisan subdomain blogger (blogspot) ke domain TLD.

Saya beli domain TLD di rumahweb.  sesuai dengan rekomendasi Mas Sugeng. Dan tutorial merubah / mengalihkan subdomain blogger ke TLD juga saya ikuti plek dari Mas Sugeng. Link nya
Cara Mengganti Blogspot.Com dengan Domain Sendiri (Custom Domain) 

Nah ketika semua langkah sudah saya terapkan dilangkah akhirnya ketika saya mau simpan di setelan blogger kok tidak bisa malah muncul notifikasi  Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Kesalahan 14

 Saya cek setiap lanngkah sudah sesuai dengan petunjuk mas SUgeng. Saya coba update DNS Server di rumahweb. terus akhirnya bisa disimpan deh..

Oh jadi kuncinya jangan lupa klik Upadte Name DNS Server...

1 comment:

  1. ini kok masih blogspot, yg TLD apa namanya. Saya juga mau mutasi non host soalnya

    ReplyDelete

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...