Wednesday, November 11, 2015

Kelebihan Akun Non Hosted Google Adsense

Setelah mencoba satu kali mendaftar situs domain TLD saya ke google adsense agar akun hosted saya berubah menjadi non hosted ditolak.

Saya tidak kapok untuk mendaftar lagi dengan situs yang berbeda.

Dan setelah menunggu satu minggu akhirnya aku dapat email bahagia dari adsense.

Sebenarnya msih penasaran dengan kelebihan akun non hosted ini. Banyak yang bilang dari sisi pendapatan akun non hosted maupun hosted sama saja. Tapi saya yakin pasti ada bedanya.

Coba lihat di pengaturan adsense menu informasi akun. Maka di sana jika akun non hosted akan tertulis sbb:

Active products
Content
68% publisher revenue share
Content host
Search
51% publisher revenue share


agak lupa lupa ingat ttapi sepertinya berbeda dengan akun hosted deh angka angka persentasenya.

1 comment:

  1. If you're looking for a solid contextual ad network, I recommend that you take a look at PropellerAds.

    ReplyDelete

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...