Monday, November 16, 2015

Sekarang Daftar Wifi Telkom Cuma Bisa Paket Indihome Tidak Ada Speedy Lagi ?

Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok. Tanpa internet 1 jam saja hidup terasa hampa banget. Bahkan sebagian orang kini seperti pecandu narkoba bisa mengakibatkan sakau.
Coba perhatikan seorang yang kecanduan, maka tanpa barang yang ia butuhkan ia menjadi cemas, gelisah nggak nyaman, nggak tenang.

Bahkan paketan indopret yang 8gb, dan ternyata itu pun blum cukup memenuhi kebutuhan ane. ngurus blog, efbian, yutuban, coc, stream film online dsb).

Terus ane coba tanya ke telkom mau pasang wifi, eh ternyata cuma ada paket Wifi Indihome . Paket paling murah itu kalo ga salah sekitar 300rb an. Padahal temen ane pasang wifi speedy cuma 100rb an per bulan gan. Kecepatan nya juga standar, cukup lah ga nyebelin saat stream youtube.

Emang sekarang telkom sudah tidak bisa pasang wifi speedy lagi.  Padahal tidak semua orang butuh telpon sama langganan tv.

Akibatnya telkom akan ditinggalkan oleh calon pelanggannya. Ingat kom sekarang zaman sudah persaingan sempurna.

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...