Saturday, November 7, 2015

Tips Membuat Video Untuk Youtube Banyak Yang Lihat

Beberapa waktu lalu setelah beberapa Youtubers nongol di acara hitam putih Deddy Corbuzer. Banyak orang yang ramai-ramai tertarik dan ingin tahu kok bisa mereka dapat duit banyak dalam bentuk dollar hanya dengan main Youtube?

Cara kerja untuk mendapatkan uang dari Youtube adalah cukup sederhana.

Upload Video--Pasangi iklan adsense di Video---Video banyak yang lihat---Dollar mengalir ke kantong
 
Dari seluruh  langkah di atas yang paling penting adalah Video yang Diupload banyak Yang Lihat.

Untuk membuat video yang banyak peminatnya maka anda harus tahu jenis jenis video apa saja yang paling banyak dicari di Youtube:

1. Video lucu: 
Bisa berupa tingkah konyol hewan peliaraan – kucing, anjing, tikus, burung, dll. Bisa juga tingkah bayi lucu, bayi kakak, bayi om/tante, dll. Intinya mengandung kelucuan. Itu yang mudah. Kalau mau sedikit sulit juga bisa. Raditya Dika bikin video lucu. Kalau gak salah ingat: Malam Minggu Mika atau siapa gitu?

2. Video hot: 
Masih ingat dengan booming video “terompet sangkakala” beberapa waktu terakhir? Ya, intinya soal TRENDS! Video itu gampang dibuat, dengan hasil manipulasi sekalipun. Youtubers tinggal sorot kamera ke arah langit dan setel suara film World of War (Tom Cruise), khususnya adegan alien membunyikan terompetnya. Atau, contoh lainnya, video tentang badai pasir di Arab kemarin. Itu Trends!

3. Video tutorial: 
Tahu ya? Kemarin trik watermelon jadi trending topik di Amrik utk video paling banyak dicari. Masak juga bisa.

4. Video reviews: 
Suka hape? Laptop? Mobil? Tamiya? Game? Buku. Nah itu bisa.

5. Video aneh & unik: 
video penampakan, video kambing berkaki delapan misalnya, video pemuda berusia 12 tahun yang bisa bertelur dari Gowa. Selain itu, misal video pengamen cantik, video tukang pecel ayu, video tukang sapu jalan yang semlohe juga gpp (tapi biasanya minta izin orangnya kalau mau unggah *takutnya nanti video dah banyak yang tonton digugat* minta royalti).

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...