Friday, December 23, 2016

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa biaya dan murah diambil di kantor pos dengan menunjukka KTP.

Namun beberapa pengalaman, termasuk saya pernah dikecewakan oleh Kantor Pos. Seperti misal, petugas kantor pos bilang jaringan sedang offline sehingga saya gagal mengambil uang google adsense atau petugas pos bilang tidak ada cukup uang untuk membayar penarikan uang saya. Maklum kantor pos cabang, harus ngumpulin kas dari para pelanggan yang bayar listrik dan pam.

Akhir-akhir ini menjadi primadona adalah menarik uang google adsense dengan wire transfer. Uang ditransfer langsung ke rekening di bank yang kita punya.

Anda tinggal setting di menu pembayaran adsense anda.

Withdraw atau pembayaran dari Google Adsense menggunakan metode Wire Transfer dikenakan fee yang berbeda-beda pada setiap bank. Inilah fee wire transfer beberapa bank:

Fee/Biaya/Potongan Wire transfer Bank BCA, fee: $25

Fee/Biaya/Potongan Wire transfer Bank BNI, fee: $15

Fee/Biaya/Potongan Wire transfer Bank BRI, fee: $15

Fee/Biaya/Potongan Wire transferBank Danamon, fee: $10

Fee/Biaya/Potongan Wire transferBank CIMB Niaga, fee: $10

Fee/Biaya/Potongan Wire transferBank Mandiri, fee: $5

Lumayan kan potongannya ? maka dari itu mengambil WU di kantor pos masih lebih baik jika uang adsense bulanan anda masih sedikit.

Setiap bank memiliki kurs yang berbeda-beda, Anda bisa melihat info kurs selengkapnya di website Bank terkait (Bank yang Anda gunakan saat ini).

Adapun hal-hal yang harus Anda persiapkan sebelum Anda melakukan penarikan atau withdraw dari Google Adsense menggunakan Wire Transfer, antara lain:

Nomor rekening Bank Anda, beserta nama pemilik rekening Anda.

Nama Bank Penerbit/Bank Penyedia Layanan yang Anda gunakan.

SWIFT Code atau Kode SWIFT. Apa itu SWIFT Code/Kode SWIFT? Kode SWIFT adalah kode yang digunakan sebagai jaringan akses/network antarbank, baik itu bank lokal maupun bank internasional. Fungsi kode SWIFT ini adalah untuk menerima uang atau mengirim uang ke seluruh dunia, melalui metode Wire Transfer (Transfer Kawat). Kode SWIFT ini Setiap bank memiliki kode SWIFT yang berbeda-beda, karena itu pastikan Anda mengetahuinya. Anda bisa menanyakannya ke Bank Penerbit yang Anda gunakan ataupun mencari di Google sesuai dengan Bank yang Anda gunakan.


Adapun langkah-langkah mengubah setelan pembayaran di Google Adsense:

  1. Masuk ke akun AdSense Anda.
  2. Klik ikon roda gigi yang terdapat di pojok kanan atas dan pilih Pembayaran.
  3. Di menu bilah sisi kiri, klik Setelan pembayaran.
  4. Di bagian ‘Bentuk pembayaran yang tersedia’, klik Tambahkan bentuk pembayaran baru.
  5. Pilih tombol radio untuk “Transfer kawat ke rekening bank” dan klik Lanjutkan.
  6. Masukkan informasi rekening bank Anda dan klik Konfirmasi dan lanjutkan.


cara wire transfer biaya wire transfer bni biaya wire transfer bank mandiri biaya transfer bca ke luar negeri cara daftar wire transfer biaya wire transfer bank bri

3 comments:

  1. Hi!
    Let's use WowApp.
    WowApp shares their revenues with their users.

    U can read more here
    https://www.wowapp.com/w/sharpkick91/Me-Shafiq
    and join me.

    It's free and easy to use. TQ

    ReplyDelete
  2. If you would like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to unveil a amazing secret that has the potential to get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

    ReplyDelete

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...