Friday, October 16, 2015

Cara Mendatangkan Trafik Pengunjung Ke Blog / Web Dengan Modal

Ini adalah analisa saya yang saya dapatkan dari hasil pengamatan di dunia online selama 5 tahun. Ada banyak cara untuk membuat blog atau website kita ramai pengunjung. Dari cara gratis hingga cara yang membutuhkan modal materi.

Cara gratis yang paling kuno adalah dengan blogwalking, upload artikel di sosial bookmark, share di media sosial dll

Namun di samping itu ada juga cara-cara lain untuk mendatangkan pengunjung blog dengan cara berbayar seperti memasang iklan blog/web kita dalam jaringan iklan berbayar, misal adword, fb ads dll

Cara terakhir yang menurut saya ampuh dalam mendatangkan visitor adalah dengan mengadakan kontes SEO atas web/blog kita.

Kita buat sayembara dengan memberikan hadiah kepada para pemilik web/blog untuk menulis semua hal tentang situs/blog kita.

Maka akan banyak sekali review tentang situs kita. Akan ada banyak backlink berkualitas ke situs kita. Otomatis akan ada banyak sekali pengunjung yang datang ke web/situs kita.

Saya ambil contohnya real.

Penyewaan mobil nahwa memiliki website nahwa.co.id. Untuk mempromosikan web nya mereka menggelar kontes seo. Tentu berharap agar web nahwa.co.id bisa menjadi terkenal.

berapa biaya nahwa.co.id yang dikeluarkan untuk kontes ini: hanya Rp2.100.000,00

Hadiah : (kontes seo nahwa)
  1. Pemenang I: Uang tunai Rp. 750.000,-
  2. Pemenang II: Uang tunai Rp. 500.000,-
  3. Pemenang III: Uang tunai Rp. 250.000,-
  4. Pemenang Ke – 4 s.d 10: Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp. 100.000,-

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...