Saturday, October 17, 2015

Arti Istilah Bid, Inc, Bin Dalam Proses Lelang Web / Blog

Sebelum saya membahas mengenai cara menghasilkan uang dari blog/web. Ada istilah yang sering dipakai dalam proses jual beli blog/web dalam bentuk lelang. Jadi sebuah blog /web yang bayak pengunjungnya itu kalo ditawarkan untuk dijual pasti harganya bisa tinggi.

Bahkan bisa puluhan juta rupiah walaupun blog gartisan seperti blogspot tentu dengan syarat blog tersebut ramai pengunjung dan tulisannya berkualitas.

Oke kembali ke topik awal jadi di sini saya akan ngasih tahu arti dari istilah yang sering dipakai seseorang yang akan menjual blog/webnya.

Misal begini:
Saya punya blog xxx.blogspot.com karena lagi butuh duit saya mau jual aja deh  blog saya dengan BID=$5, INC=$3 BIN=$30

artinya apa?
Bid : menawar jadi bagi yang mau nawar minimal $5
Inc : / bid increment / minimum kenaikan bid setelah bid sebelum ny  tawaran berikutnya harus kelipatan $3 dari tawaran sebelumnya, jadi misal sudah ada yang   Bid $5 maka tawaran berkutnya harus minimal $8
BIN: Buy it now= kalo ada yang langsung nawar $30 maka langsung deal

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...