Friday, April 22, 2016

Cara Agar Blogspot Tidak Mudah Dihapus Google

Lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya tentang sakitnya blogspot yang sudah menghasilkan dihapus oleh google, maka ini adalah artikel antisipasinya.

Bagaimana cara agar blogspot kita tidak mudah dihapus oleh google/

Beberapa diantara master banyak yang mengatakan bahwa dengan mengcustom domain blog blogspot kita ke domain TLD maka akan membuat google segan untuk menghapus blog kita.

Domain TLD adalah domain Top Level Domain seperti dot com dot org dot net dan dot dot yang lain.

Jadi misal duitonlined.blogspot.com ini mesti dicustom domain menjadi misal duitonline.com dulu biar google lebih segan untuk menghapus blog ini.

Bagaimana cara custom domain blog blogspot? banyak sekali tutorialnya di internet dan yang paling saya suka adalah tutorial punya mas sugeng ini: http://sugeng.id/cara-custom-domain-blogger /

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This is a splendid blog. I would not kid about this. You have such a lot of data about this issue, in this way much energy. You in like manner acknowledge how to make people rally behind it, obviously from the responses.

    hubspot certification answers

    ReplyDelete

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...