Friday, January 22, 2016

Aku Frustrasi dan Putus Asa, 4 Blog Dihapus Google

Karir internetku hancur, selama ini aku menghasilkan 2-4 juta rupiah dari google adsense. Dari hobi blogging menggunakan hosting gratisan blogger aku memiliki 6 blogspot yang aku monetize dengan google adsense. Namun apes menimpaku, 4  blog yang paling banyak pengunjungnya justru seketika dan tiba-tiba dihapus oleh blogger. Aku dituduh melakukan SPAMMING.

Aku putus asa dan frustasi. Penghasilan blogku langsung anjlok. Mungkin setiap bulan aku tidak bisa gajian lagi dari google adsense. Mau bbuat blog lagi masih mual dengan proses yang panjang untuk mendatangkan visitor. Rasanya seperti membuang-buang waktuku saja selama ini dan tiba-tiba ketika blogku menghasilkan kenapa dihapus mbah google?

Aku sudah mengajukan banding kepada blogger tapi sampai saat ini belum ada respon apapun dari blogger. Bloggku masih belum bisa diakses.

Blog Anda telah digembok karena mungkin melanggar Kebijakan konten Blogger dan saat ini hanya dapat diakses oleh penulis.

Blogger merupakan layanan gratis untuk komunikasi, ekspresi-diri, dan kebebasan bicara. Kami percaya Blogger meningkatkan ketersediaan informasi, menjunjung debat sehat, dan membuat hubungan baru antar orang.

Untuk menegakkan nilai-nilai ini, kami harus melarang penyalahgunaan yang mengancam kemampuan kami untuk memberikan layanan ini dan kebebasan berekspresi yang diizinkan. Hasilnya, ada beberapa batasan tentang jenis konten yang dapat dikirimkan dengan Blogger yang mematuhi persyaratan resmi dan yang dapat meningkatkan layanan secara keseluruhan.

Jika Anda yakin bahwa blog Anda dikunci karena kesalahan, klik tautan berikut untuk meminta peninjauan manual. Setelah meminta peninjauan, karyawan Blogger akan meninjau blog Anda dalam waktu tiga sampai lima hari kerja dan melakukan tindakan yang diperlukan.

Apakah ada yang bisa membantuku memulihkan blogku yang terhapus google?

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...