Wednesday, December 23, 2015

Jasa Pencairan / Pengambilan WU (Western Union)

Baru merasakan ternyata sistem pembayaran dengan WU memiliki banyak juga kendala. Jadi ceritanya, saya lagi mencoba membantu pencairan google adsense adik saya. Ia sekarang tinggal di kota, di adsense alamat ditulis sesuai dengan KTP yaitu di desa.

Begitu ke kantor pos ternyata MTCN, KTP dan form WU ditolak karena KTP nya luar kota.Haah dan diminta identitas lain SIM. Sementara adik belum punya sim akhirnya google adsense adik urung dicairkan.

Ternyata kendala dalam pencairan WU bukan dialami adik saya saja y.

Hasil survey umumnya kendala  yang sering dihadapi ketika mencairkan WU alasannya begini :

1. Waduh! Nama penerima beda, ditolak neh di kantor POS & Bank
2. bolak-balik ke Indomart ga bisa cair aja tuh WU, alasananya form penarikan nggak ada lah, uang cashnya nggak ada lah
3. Saya lagi di tempat kerja, ga ada waktu ke kantor POS atw Bank
4. Alamat KTP luar kota
5. Nasib hidup di kampung, ke kantor POS aja jauh 
6. Cape bolak-balik ke Bank, mending nongkrong tpi WU-nya tetep cair

Tapi untungnya ada jasa pencairan google adsense lewat WU. Saya temukan di forum ads.id. Semoga saja aman.

No comments:

Post a Comment

Cara Tarik Google Adsense Dengan Wire Transfer dan Biaya Bank

Ada beberapa cara mencairkan uang google adsense dan yang paling umum adalah dengan WU (western union). WU menjadi primadona karena tanpa b...